PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP DESTINATION LOYALTY WISATAWAN NUSANTARA DI KOTA BUKITTINGGI

AZIZA, AMRAN (2016) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP DESTINATION LOYALTY WISATAWAN NUSANTARA DI KOTA BUKITTINGGI. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB V.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (274kB) | Preview
[img] Text (Tesis full text)
Aziza Amran (1320522148).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuandaripenelitianadalahuntukmengetahuipengaruhdestination image danperceived valueterhadapdestination loyaltywisatawannusantara yang berkunjungkekotaBukittinggi. Penelitianinimenggunakanjenispenelitianexplanatory yaitu penelitian yang digunakan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh suatu variabel dalam situasi tertentu. Metodeanalisis data yang digunakanadalahmenggunakanstatistikdeskriptifdanStructural Equation Model (SEM) yang diolahmelalui program smart-PLS (partial least square). Populasidalampenelitianiniadalahseluruhwisatwannusantara yang berkunjungkeBukittinggidenganusiadiatas 17 tahundanpernahmengunjungiBukittinggi minimal satu kali perjalanan. Teknikpengambilansampeladalahmetode purposive (purposive sampling), ukuransampel yang digunakansebanyak215responden. Hasildaripenelitianinimenunjukkanbahwadestination image berpengaruhpositifterhadapperceived valuedandestination loyalty, danperceived valuejugaberpengaruhpositifterhadap destination loyaltywisatawannusantara yang berkunjungkeBukittinggi. Semakinbaikdestination imagekotaBukittinggimakaperceived value dandestination loyaltywisatawannusantarajugaakansemakinmeningkat, dansemakinbaikperceived value makadestination loyaltywisatawannusantara yang berkunjungkeBukittinggijugaakansemakinmeningkat.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 02 Nov 2016 00:56
Last Modified: 02 Nov 2016 00:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18550

Actions (login required)

View Item View Item