Hamda, Khairani (2016) Analisis Kinerja Keuangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang Berdasarkan Laporan Keuangan Tahun 2013-2015. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB I)
Bab I k Pdf.pdf - Published Version Download (339kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
Bab V k Pdf compressed.pdf - Published Version Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA compressed.pdf - Published Version Download (20kB) | Preview |
|
Text (TA utuh)
TA Full.compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-18/PB/2008 tanggal 25 Januari 2008 tentang Penetapan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Percontohan Tahap II di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, KPPN Padang ditetapkan sebagai KPPN Percontohan sejak tanggal 1 Februari 2008. KPPN Percontohan ini dibentuk sebagai wujud peningkatan pelayanan ke stakeholders yang mengedepankan prinsip pelayanan satu tempat (one stop service), penerapan basis sederhana, pemanfaatan IT, penerapan sistem pengendalian internal, penerapan pengelolaan kinerja, serta penerapan layanan yang transparan dan akuntabilitas. Dengan demikian KPPN Padang selayaknya bisa menjadi contoh bagi Instansi lainnya dalam menciptakan layanan yang transparan dan akuntabilitas melalui kinerja laporan keuangan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik untuk membahas masalah tersebut dalam tugas akhir ini dengan judul “ANALISIS KINERJA KEUANGAN KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) PADANG BERDASARKAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2013-2015”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi |
Depositing User: | d3 akuntansi akuntansi |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 04:38 |
Last Modified: | 19 Oct 2016 04:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17464 |
Actions (login required)
View Item |