ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP PRODUK CALIFORNIA FRIED CHICKEN (Studi Kasus: CFC Cab. Ulak Karang, Padang)

ASRIWAL, IMRAN (2013) ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP PRODUK CALIFORNIA FRIED CHICKEN (Studi Kasus: CFC Cab. Ulak Karang, Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
40.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CFC (California Fried Chicken) Ulak Karang, Padang pada tanggal 9 Oktober sampai 9 November 2012, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar CFC dan untuk mengetahui produk yang paling disukai oleh konsumen. Metode penelitian adalah metode survey dengan teknik wawancara melalui bantuan kuisioner dan hasil penelitian dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan persentase. Responden penelitian adalah semua pembeli yang ditemui langsung di CFC selama penelitian dilakukan. Konsumen yang dijadikan responden dalam penelitian adalah sebanyak 60 orang. Dari hasil penelitian, segmentasi pasar CFC Ulak Karang adalah Pelajar dan Mahasiswa yaitu sebesar (65%), dan produk yang paling disukai oleh konsumen adalah Chicken Kranz, yaitu sebesar (46.6%) memilih produk ini untuk dibeli. Kata kunci : Segmentasi Pasar, Ayam Goreng.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: Ms Lyse Nofriadi
Date Deposited: 19 Feb 2016 08:31
Last Modified: 19 Feb 2016 08:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1740

Actions (login required)

View Item View Item