“PROSEDUR PENGELOLAAN DANA LANGSUNG BELANJA PENGADAAN KONSTRUKSI FRAME BALIHO PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI SUMATERA BARAT”

Relung, Winka (2016) “PROSEDUR PENGELOLAAN DANA LANGSUNG BELANJA PENGADAAN KONSTRUKSI FRAME BALIHO PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI SUMATERA BARAT”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V (Peuntup/Kesimpulan))
BAB V.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Untuk dapat mencapai hal tersebut maka Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengadakan berbagai kegiatan sekaligus memperkenalkan objek wisata yang mempunyai ciri khas tersendiri dengan mempunyai panorama indah, yang bisa dilihat melalui website Disparekraf ataupun iklan yang beredar, sehinga dapat memperkenalkan destinasi wisata secara optimal ke berbagai daerah hingga mancanegara. Promosi yang dilakukan tidak hanya hanya itu, Disparekraf juga merancang berbagai bentuk promosi dalam melakukan praktik pemasaran, salah satunya adalah promosi frame baliho dalam rangka peningkatan sarana promosi wisata 2015. Pada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Barat Pengadaan konstruksi frame baliho merupakan dana belanja modal yang sumber dananya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) adalah suatu bentuk promosi yang diadakan oleh disparekraf, dengan tujuan untuk menyebar luaskan informasi objek wisata yang terletak di kawasan Agrowisata BBI Lubuk Minturun agar terselenggaranya peningkatan sarana promosi wisata 2015 kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan negara
Date Deposited: 10 Oct 2016 03:51
Last Modified: 10 Oct 2016 03:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17250

Actions (login required)

View Item View Item