TEGUH, MUSLIH REDI PERDANA (2016) PROSEDUR PELAYANAAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (BAB I)
BAB 1 PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL)
TA full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Perusahan daerah minum (PDAM ) merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) yang memberikan pelayanan dan kemanfaatan di bidang air minum. Seiring waktu pertumbuhan masyarakat yang diikuti dengan kebutuhan ekonomi serta perkembangan industri, banyak yang mengunakan lahan dan air menyebabkan kelangkaan air semakin meningkat. Sumber-sumber air tercemar karena limbah yang dihasilkan oleh kegiataan ekonomi dan industri, menyebabkan kualitas air yang biasa langsung tercemar dan dikonsumsi oleh penduduk semakin sedikit. Aktivitas PDAM antara lain mengumpulkan, mengolah, menjernihkan air kemasyarakat/konsumen. Setelah sekian lama penyediaan air minum hanya oleh PDAM, sampai tahun 1997 dan puncaknya dengan terbitnya UU 7/2004 tentang, sumber daya air, dimana pada Pasal 9 dinyatakan bahwa hak gunausaha air dapat diberikan kepada perseorangan atau badan pemerintahan daerah sesuai dengan izin pemerintah atau pemerintah daerah sesuai dengan kewenangan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 07:10 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 07:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16789 |
Actions (login required)
View Item |