ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, HASIL PENGELOLAAN KEKAYAAN DAERAH YANG DIPISAHKAN DAN LAIN-LAIN PENDAPATN ASLI DAERAH YANG SAH TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA PADANG

NURAFNI, NURAFNI (2016) ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, HASIL PENGELOLAAN KEKAYAAN DAERAH YANG DIPISAHKAN DAN LAIN-LAIN PENDAPATN ASLI DAERAH YANG SAH TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full Text)
skripsi utuh new.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penerimaan pajak daerah, retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dalam penelitian ini populasi dijadikan sebagai sampel yaitu sumber-sumber penerimanaan daerah yang berupa pajak daerah, retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah dan PAD kota Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data time series (runtut waktu) tahun anggaran 2013 sampai 2015 mulai bulan januari sampai desember. Hasil analisis menunjukkan bahwa pajak daerah, retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah terdapat pengaruh yang positif dan kontribusi yang significant terhadap PAD. Kata kunci: pajak daerah, retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah dan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 06 Sep 2016 07:28
Last Modified: 06 Sep 2016 07:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16461

Actions (login required)

View Item View Item