YOSRIDALFI, YOSRIDALFI (2013) PENGARUH IN-STORE PROMOTION PADA PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PLAZA ANDALAS PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (PRATIWI)
CRV0476.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bonus pack, in-store dispaly, dan price discount secara parsial berpengaruh signifikan pada prilaku impulse buying. Sedangkan free sample dan conpons secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada prilaku impulse buying. Perilaku impulse buying akan semakin tinggi peluangnya untuk terjadi apabila konsumen didorong oleh faktor stimuli berupa promosi.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 10:01 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 10:01 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16276 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |