PENGARUH IN-STORE PROMOTION PADA PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PLAZA ANDALAS PADANG

YOSRIDALFI, YOSRIDALFI (2013) PENGARUH IN-STORE PROMOTION PADA PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PLAZA ANDALAS PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (PRATIWI)
CRV0476.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bonus pack, in-store dispaly, dan price discount secara parsial berpengaruh signifikan pada prilaku impulse buying. Sedangkan free sample dan conpons secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada prilaku impulse buying. Perilaku impulse buying akan semakin tinggi peluangnya untuk terjadi apabila konsumen didorong oleh faktor stimuli berupa promosi.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2016 10:01
Last Modified: 31 Aug 2016 10:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16276

Actions (login required)

View Item View Item