WENDO, GUSMON (2015) STRATEGI PEMASARAN JASA SEMEN PADANG HOSPITAL. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.
Text
201502251306th_ta endo.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan dan kemajuan pelayanan kesehatan dapat kita lihat dengan semakin banyaknya berdiri rumah sakit yang memberikan pelayanan dengan kuallitas maksimal kepada para pelanggannya. Dalam kegiatan pemasaran berbagai masalah akan timbul seperti perkembangan produk yang beraneka ragam, dan meningkatnya selera konsumen terhadap pelayanan jasa terutama untuk bidang kesehatan. Dalam menghadapi masalah yang datang dari berbagai arah, perusahaan harus dapat meningkatkan efektifitas seluruh pengelolaan perusahaan dalam menangani pemasaran produk. Suatu perusahaan yang ingin berkembang dan cepat mencapai tujuan, perusahaan diharapkan harus dapat memuaskan keinginan konsumen dengan proses pertukaran, sesuai dengan konsep pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Muqtadirurrijal Muqta |
Date Deposited: | 18 Feb 2016 07:15 |
Last Modified: | 18 Feb 2016 07:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1618 |
Actions (login required)
View Item |