PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Apotek Bhakti Medika Farma di Kota Payakumbuh)

Afrianto, Afrianto (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Apotek Bhakti Medika Farma di Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Universitas Andalas)
201511051324th_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi dunia usaha semakin kreatif dalam memasarkan produk dan jasanya agar tercipta keputusan pembelian konsumen. Hal ini dapat dilihat dari tingginya kompetisi yang terjadi anatara perusahaan dalam menawarkan produk dan jasanya. Beberapa diantaranya yang dilakukan perusahaan ialah memaksimalkan kualitas pelayanan serta memanfaatkan lokasi usaha secara tepat. Penelitian ini bertujuan untuk melihat keterkaitan antara kualitas pelayanan yang terdiri dari keandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy), bukti fisik (Tangible) dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bhakti Medika Farma di Kota Payakumbuh, jumlah sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Analisis data menggunakan bantuan software SPSS versi 20.00 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan keenam variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Keywords : Assurance, Empathy, Keputusan pembelian, Reliability, Responsiveness, Tangible, Service Quality

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Iswadi S Nupin
Date Deposited: 30 Aug 2016 10:06
Last Modified: 30 Aug 2016 10:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16177

Actions (login required)

View Item View Item