KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KOTA PAYAKUMBUH

DEKA, LADONA (2015) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
201502251303th_ta deka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Di Indonesia, dunia perbankan telah berkembang dengan pesat. Dunia perbankan saat ini bersaing dalam mencari nasabah yang bermutu untuk meningkatkan kualitas bank masing-masing dan dapat meningkatkan finansial masing-masing bank. Bank dapat dikatakan baik apabila pinjaman yang diberikan seimbang dengan simpanan yang masuk. Salah satu ukuran keberhasilan suatu bank adalah keberhasilannya dalam mengelola pinjaman yang diberikan, mengingat penempatan dana bank yang terbesar adalah dibidang pemberian pinjaman. Aktivitas pemberian pinjaman ini diharapkan akan dapat memberikan kontribusi pendapatan terbesar bagi bank. Hal ini mendorong bank saling berpacu agar dapat memuaskan kebutuhan konsumen. Keadaan ini mengakibatkan terciptanya persaingan sesama bank. Untuk menghadapi persaingan ini memaksa bank untuk berorientasi pada kegiatan bauranpemasaran produk. Bauranpemasaran jasayang dilakukan bank harus dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa bauranpemasaran jasa memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan bank dalam memuaskan konsumen.Kebijakan bauran pemasaran jasa merupakan salah satu dari kegiatan pokok yang dilakukan oleh bank dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidupnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Muqtadirurrijal Muqta
Date Deposited: 18 Feb 2016 07:14
Last Modified: 18 Feb 2016 07:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1616

Actions (login required)

View Item View Item