Mike, Tyson (2015) ANALISIS SISTEM PEMASARAN PADA USAHA PENGGILINGAN DAGING SAPI (Study Kasus : Usaha Penggilingan Daging Sapi Suriadi di Pasar Bandar Buat kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Universitas Andalas)
201509101533th_skripsi.compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Bandar Buat Kota Padang dengan tujuan untuk mengetahui bauran pemasaran dan fungsi lembaga tataniaga dalam memasarkan hasil usaha penggilingan daging sapi. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data sekunder. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis secara deskriptif kualitatif. Hasil penelitian diperoleh bahwa sistem pemasaran yang dipakai adalah sistem pemasaran dua saluran. Bauran pemasaran usaha penggilingan daging sapi Suriadi produk yang dihasilkan terdiri dari dua 2 jenis yaitu daging giling mentah dan bakso. Harga masing-masing produk adalah harga daging giling mentah sebesar Rp. 95000,-/kg. Sedangkan bakso sebesar Rp. 11.000,/kg. Distribusi yang digunakan melalui distribusi langsung dan tidak langsung. Bentuk promosi yang dilakukan adalah promosi di lakukan dalam bentuk personal selling. Fungsifungsi pemasaran yang dilakukan lembaga tataniaga adalah fungsi penjualan, fungsi pembelian, fungsi pengangkutan, fungsi penyimpanan, fungsi pembiayaan, fungsi informasi pasar, fungsi standarisasi, dan fungsi penanggungan resiko. Kata Kunci : Sistem pemasaran, bauran pemasaran, fungsi-fungsi pamasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions: | Fakultas Peternakan |
Depositing User: | Mr Iswadi S Nupin |
Date Deposited: | 27 Aug 2016 07:33 |
Last Modified: | 27 Aug 2016 07:33 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15899 |
Actions (login required)
View Item |