PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DIKOTA PADANG

Yulismawati, Yulismawati (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DIKOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi)
CRV0416.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Padang.Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang.Teknik Pengambilan sampel adalah metode purposive sampling.Metoda analisa data yang digunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS.Berdasarkan hasil penelitian kesadaran merek,persepsi kualitas,asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang. Kata Kunci:Kesadaran Merek,Persepsi Kualitas,Asosiasi Merek,Loyalitas Merek ,Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 27 Aug 2016 03:45
Last Modified: 27 Aug 2016 03:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15809

Actions (login required)

View Item View Item