Yulismawati, Yulismawati (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DIKOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi)
CRV0416.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Padang.Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang.Teknik Pengambilan sampel adalah metode purposive sampling.Metoda analisa data yang digunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS.Berdasarkan hasil penelitian kesadaran merek,persepsi kualitas,asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang. Kata Kunci:Kesadaran Merek,Persepsi Kualitas,Asosiasi Merek,Loyalitas Merek ,Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 27 Aug 2016 03:45 |
Last Modified: | 27 Aug 2016 03:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15809 |
Actions (login required)
View Item |