ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK KARTU KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO),TBK. KANTOR CABANG PADANG

SRI, MARLINDA YANTI (2015) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK KARTU KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO),TBK. KANTOR CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201509021345nd_sri marlinda yanti_1210526020_1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)

Abstract

Pada era globalisasi persaingan bisnis antar perusahaan semakin ketat di pasar domestik maupun internasional. Perusahaan yang ingin berkembang dan meningkatkan keunggulan yang kompetitif harus mampu memberikan produk berupa barang dan jasa yang berkualitas. Namun, untuk menjadi perusahaan yang benar-benar unggul dalam persaingan dunia usaha dan bisnis bukanlah sebuah perkara yang mudah. Agar dapat bertahan dalam persaingan tersebut, selain diperlukan pengelolaan manajemen yang bagus, dibutuhkan pula kecermatan strategi dari pengambilan keputusan dan kinerja perusahaan yang maksimal. Pada saat ini merek memiliki peranan yang sangat penting dalam strategi pemasaran, merek bukan hanya dianggap sebagai sebuah nama, logo atau simbol. Lebih dari itu merk merupakan nilai yang ditawarkan sebuah produk bagi nasabah yang memakainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 25 Aug 2016 09:36
Last Modified: 25 Aug 2016 09:36
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15692

Actions (login required)

View Item View Item