PENGARUH SELF EFFICACY (EFIKASI DIRI), ENTREPRENEURIAL MOTIVATION (MOTIVASI BERWIRAUSAHA) dan KESIAPAN INSTRUMEN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA di KOTA PAYAKUMBUH

Merystika, Sevliani (2015) PENGARUH SELF EFFICACY (EFIKASI DIRI), ENTREPRENEURIAL MOTIVATION (MOTIVASI BERWIRAUSAHA) dan KESIAPAN INSTRUMEN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA di KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201508262102th_fixskripsimerystikasevlianilengkap1.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)

Abstract

Berwirausaha memiliki keuntungan tersendiri yang tidak bisa diharapkan dari sekedar menjadi seorang pegawai negri atau karyawan. Dengan berwirausaha, individu tidak tergantung dengan ada atau tidaknya lowongan pekerjaan. Disamping itu, berwirausaha memiliki banyak keunggulan dan manfaat bagi kepentingan individu sendiri. Individu menjadi bos untuk dirinya sendiri, tidak pernah dipecat seminim apapun prestasinya, berpeluang untuk mengahasilkan penghasilan yang tidak terbatas, mempunyai wawasan yang luas, tidak hanya terfokus pada satu bidang keterampilan saja, memiliki jam kerja bebas, mahasiswa bisa langsung bekerja tanpa harus menganggur dengan waktu yang lama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 25 Aug 2016 09:16
Last Modified: 25 Aug 2016 09:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15670

Actions (login required)

View Item View Item