EVALUASI PENYUSUNAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA PEMERINTAH KOTA PADANG (STUDI PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEREMPUAN DAN KELUARGA BERENCANA KOTA PADANG)

RAMA, SARI NOVIA (2016) EVALUASI PENYUSUNAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA PEMERINTAH KOTA PADANG (STUDI PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEREMPUAN DAN KELUARGA BERENCANA KOTA PADANG). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak .pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENUTUP)
BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penyusunan anggaran berbasis kinerja pada BPMPKB Kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif, sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan data tahun anggaran 2016, dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 dan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) BPMPKB Tahun 2016. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) BPMPKB Kota Padang dalam menyusun anggaran berbasis kinerja berpedoman pada Peraturan Men teri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006. Dalam menetapkan program dan kegiatannya sudah mengacu pada Rencana Kerja (Renja) SKPD dan sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006. (2) Hasil evaluasi dalam menetapkan indikator kinerja output dan outcome Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) BPMPKB Kota Padang Tahun Anggaran 2016 menunjukan bahwa secara umum indikator kinerja yang digunakan tersebut belum memenuhi kriteria indikator kinerja yang baik. (3) BPMPKB Kota Padang dalam menetapkan target kegiatan mempertimbangkan 2 faktor yaitu data tahun lalu dan kebutuhan masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 26 Aug 2016 03:06
Last Modified: 26 Aug 2016 03:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15642

Actions (login required)

View Item View Item