PENGARUH PERCEIVED JUSTIVE PADA KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH EMOSI DALAM KONTEKS EMOSI SERVICE RECOVERY (STUDI PADA PELANGGAN SIM CARD TELKOMSEL)

JAKA, DWI CAHYO (2014) PENGARUH PERCEIVED JUSTIVE PADA KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH EMOSI DALAM KONTEKS EMOSI SERVICE RECOVERY (STUDI PADA PELANGGAN SIM CARD TELKOMSEL). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
CRV0316.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh perceived justice dalam strategi service recovery terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan telkomsel. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 140 mahasiswa S1 fakultas ekonomi Universitas Andalas.Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 22 Aug 2016 09:55
Last Modified: 22 Aug 2016 09:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15457

Actions (login required)

View Item View Item