RAMA, IKHTIAR PUTRA (2015) STRATEGI PROMOSI PADA CV. NIAGA UTAMA MOTOR PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi Fulltext)
201507061639th_rama ikhtiar putra 1000512010 d3 pemasaran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Promosi merupakan salah satu variabel pemasaran yang perlu dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya. Apabila promosi yang dilakukan tepat maka akan mendorong konsumen dalam melakukan pembelian sehingga akan menunjang perusahaan secara keseluruhan. Selain itu dipandang sebagai alat advertensi penjualan meliputi bermacam- macam siasat sebagai pendorong jangka panjang yang dirancang sedemikian rupa untuk menarik diperhatikan dan diminati oleh konsumen. Promosi adalah arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasaran atau yang ditunjuk untuk mendorong permintaan. Defenisi promosi tersebut lebih dititik beratkan kepada usaha untuk mendorong permintaan. Hal ini sejalan pula dengan salah satu fungsi penjualan yaitu menciptakan permintaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Fajrun RB |
Date Deposited: | 14 Aug 2016 03:53 |
Last Modified: | 14 Aug 2016 03:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14939 |
Actions (login required)
View Item |