Analisis Pengaruh Brand Equity Dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lenovo dan Smartphone Asus Di Kota Padang

MARDI, ANAS (2015) Analisis Pengaruh Brand Equity Dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lenovo dan Smartphone Asus Di Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201506241312th_kripsi mardi anas 1210526034.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Era persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat tak terkecuali di Indonesia. Perusahaan dalam negeri maupun perusahaan asing menawarkan produk yang diharapkan dapat diterima pasar. Dalam meningkatkan persaingan tiap perusahaan harus dapat memenangkan persaingan tersebut dengan menampilkan produk yang terbaik dan dapat memenuhi selera konsumen yang selalu berubah-ubah. Maka pemasaran merupakan ujung tombak bagi suatu perusahaan untuk tetap bertahan hidup dan harus mempunyai strategi dalam memasarkan produknya. Pemasaran pada dasarnya bertujuan membangun citra produk di benak konsumen. Merek merupakan sesuatu yang penting bagi perusahaan maupun bagi konsumen. Seringkali merek diumpamakan sebagai janji yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen untuk produk yang ditawarkan baik dari segi kualitas maupun manfaat. Dengan adanya janji yang diberikan oleh perusahaan inilah yang membuat konsumen percaya kepada produk yang ditawarkan dan akhirnya memutuskan untuk membeli, menggunakan, dan setia pada suatu merek (Yulia, 2012).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 14 Aug 2016 02:40
Last Modified: 14 Aug 2016 02:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14927

Actions (login required)

View Item View Item