ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus padaToko Bordiran dan Sulaman Hesna, Bukittinggi)

Fanni, Martha Putri (2014) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus padaToko Bordiran dan Sulaman Hesna, Bukittinggi). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
CRV0191.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi kondisi persaingan dunia bisnis yang pada saat ini berada dalam keadaan persaingan yang sangat ketat. Masing-masing perusahaan baik berskala besar maupun kecil berusaha menonjolkan keunggulan setiap produknya agar dapat menarik konsumen. Keputusan pembelian dapat dilakukan oleh konsumen apabila produk yang dijual sesuai dengan kebutuhan konsumen, harga terjangkau dan lokasi yang strategis. Produk, harga, dan lokasi merupakan bagian yang sangat penting dari bauran pemasaran dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang berbelanja ditoko Bordiran dan Sulaman Hesna, Bukittinggi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian toko sulaman dan bordiran Hesna, Bukittinggi. Sampel penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja ditoko Sulaman dan Bordiran Hesna, Bulittinggi. Pengolahan data penelitian di lakukan dengan menggunakan alat bantu SEM dengan Program SmartPLS (Partial Least Square) dan SPSS versi 20. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa semua variabel signifikan mempengaruhi keputusan pembelian yaitu produk, harga, dan lokasi. Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 13 Aug 2016 07:31
Last Modified: 13 Aug 2016 07:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14864

Actions (login required)

View Item View Item