ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)

DESYURA, MEZI (2014) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
CRV0190.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi oleh konsumen yang semakin teliti dalam dalam menentukan kualitas produk untuk digunakan bagi rambut mereka. Di mana citra merek suatu produk sangat mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam melakukan pembelian terhadap suatu produk. Dan juga harga produk tersebut dapat sangat berpengaruh dalam mengambil Penelitian ini bertujuan untuk melihat keterkaitan antara citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sampo Sunsilk. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh. Pengolahan data penelitian di lakukan dengan menggunakan alat bantu SEM dengan Program SmartPLS (Partial Least Square) dan SPSS versi 20. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 13 Aug 2016 07:29
Last Modified: 13 Aug 2016 07:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14863

Actions (login required)

View Item View Item