ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA Q_TE NET CAFE PADANG)

ANGGA, OKTANIUS (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA Q_TE NET CAFE PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201509031303rd_angga oktanius 0910522083.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk menentukan keputusan dalam membeli suatu produk. Adapun faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen untuk membuat keputusan pembelian menurut Kotler dan Keller (2009) antara lain kualitas produk yang ditawarkan, harga, serta lokasi. Kualitas produk akan mempengaruhi pembeli dalam mengambil keputusan pembelian. Menurut Ghanimata dan Kamal (2012), apabila kualitas produk ditingkatkan maka perilaku konsumen untuk melakukan pembelian juga akan meningkat. Sementara itu, harga merupakan sebuah nilai atau uang yang ditukarkan dengan produk yang dikehendaki oleh konsumen (Walukow, Mananeke, dan Sepang, 2014). Harga dijadikan suatu indikator nilai bilamana harga tersebut dihubungkan dengan nilai atau manfaat yang dirasakan (Tjiptono, 2007). Sedangkan lokasi (place) merupakan saluran distribusi yang dipakai untuk perpindahan produk dari produsen ke konsumen (Lupiyoadi, 2006). Lokasi yang strategis, akan dapat memaksimumkan laba dari perusahaan tersebut (Swastha, 2001).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 13 Aug 2016 06:55
Last Modified: 13 Aug 2016 06:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14846

Actions (login required)

View Item View Item