Syifa, Faisal (2015) Aktivitas Personal Selling Dalam Memasarkan Indihome Plasa Telkom Kendatel Bukitinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir)
201509011047st_aktivitaspersonalseliingdalammemasarkanindihomepadaplasatelkomkandatelbukittinggi.compressed1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
3 Secara komersial layanan IndiHome mulai launching pada akhir tahun 2014. Pada situasi tersebut, membuat perusahaan harus mempromosikan dan memasarkan produk dengan gencar demi meningkatkan jumlah pelanggannya. Oleh karena itu perusahaan harus mengatur strategi dan harus lebih professional dalam menerapkan bauran pemasaran (Marketing Mix) antara lain bagaimana produk dan layanan yang memberikan kepuasan, harga yang ditetapkan, bagaimana bauran promosi yang dirancang dalam mempromosikan produk dan jasa, dan pendistribusian sampai ke pasar sasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Ms Dian Budiarti |
Date Deposited: | 13 Aug 2016 05:00 |
Last Modified: | 13 Aug 2016 05:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14825 |
Actions (login required)
View Item |