SEGMENTAS, TARGETING, DAN POSITIONING PRODUK SEMEN PADA PT. SEMEN PADANG

Vanessa, Anton (2015) SEGMENTAS, TARGETING, DAN POSITIONING PRODUK SEMEN PADA PT. SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201506020941nd_vanessa anton.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada masa sekarang, penyebaran produk-produk di pasar baik jenis maupun jumlahnya sudah mengalami peningkatan. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan semakin berkompetisi untuk menghasilkan produk yang berkualitas untuk menarik konsumen agar mau membeli dan menggunakan produk yang dihasilkan. Semakin besar pangsa pasar yang dimiliki oleh suatu perusahaan maka semakin besar pula keuntungan yang akan diperoleh oleh perusahaan tersebut. Persaingan bisnis dalam dunia pemasaran semakin berkembang. Hal ini membuat perusahaan harus mampu mengembangkan produk yang dihasilkannya. Kualitas dari produk juga harus diperhatikan karena saat ini konsumen telah mempunyai pengetahuan dan informasi yang cukup luas baik itu melalui persepsinya ataupun berdasarkan pengalaman. Sehingga perusahaan harus mengerti dan memahami inti dari pemasaran itu sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 12 Aug 2016 07:27
Last Modified: 12 Aug 2016 07:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14779

Actions (login required)

View Item View Item