PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP MINAT BELI MINYAK KELAPA MURNI (V.C.O) (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA BATUSANGKAR)

VEDITTA, RAMADHANI (2015) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP MINAT BELI MINYAK KELAPA MURNI (V.C.O) (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA BATUSANGKAR). Diploma thesis, Upt Perpustakaan.

[img] Text
201512301710th_skripsi fix.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran merupakan bagian terpenting dari suatu perusahaan, tidak hanya bagaimana membuat suatu produk yang mampu bersaing, namun teknik bagaimana memasarkan produk tersebut harus sangat diperhatikan dengan baik. Produk yang berkualitas tidak menjadi jaminan penuh suatu perusahaan untuk berhasil, jika tidak didukung oleh pemasaran yang benar maka produk yang berkualitas tersebut tidak akan dikenal oleh konsumen. Semua pemasar tentu sangat ingin mendapatkan keberhasilan dalam memasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 11 Feb 2016 08:43
Last Modified: 11 Feb 2016 08:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1463

Actions (login required)

View Item View Item