PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA BAGIAN ADMINISTRASI KREDIT (ADC) PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG PADANG

RINDY, PRIMA PUTRI (2014) PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA BAGIAN ADMINISTRASI KREDIT (ADC) PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULLTEXT)
CRV0123.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)

Abstract

Penulis memilih melakukan pengamatan pada PT. BNI Tbk. Cabang Padang karena informasi yang penulis terima dari beberapa responden bahwa PT. BNI Tbk. Cabang Padang sejak mulai berdiri telah melakukan adaptasi terhadap perubahan dan kemajuan baik dari segi lingkungan, sosial budaya serta teknologi yang dicerminkan melalui penyempurnaan identitas perusahaan yang berkelanjutan dari masa ke masa. Penulis meyakini bahwa PT. BNI Tbk. Cabang Padang berusaha menyesuaikan diri terhadap tuntutan yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Penulis telah merasakan pelayanan dari PT. BNI Tbk. Cabang Padang. Penulis menilai bahwa pelayanan dari PT. BNI Tbk. Cabang Padang sangat memuaskan. Ini dapat dibuktikan dengan adanya pelayanan yang ramah dari perusahaan tersebut. 3 Penulis mempunyai harapan yaitu agar nantinya dapat mengabdikan ilmu yang telah diterima pada tempat pekerjaan yang mampu menyesuaikan diri terhadap tuntutan zaman seperti pada PT. BNI Tbk. Cabang Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 09 Aug 2016 10:13
Last Modified: 09 Aug 2016 10:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14593

Actions (login required)

View Item View Item