PANDU, WICHAKSONO (2014) TRANSPARANSI INFORMASI PRODUK PENGHIMPUNAN DANA TERHADAP NASABAH ADA PT. BANKNEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANAG PADANG UTAMA. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI FULLTEXT)
CRV0115.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (821kB) |
Abstract
Sebagai badan usaha, bank berkewajiban menerapkan tata kelola perusahaaan yang baik sekaligus menindungi hak-hak pribadi nasabah. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan memberikan keterbukaan informasi atas produk-produk bank tersebut kepada nasabah dengan tujuan agar tidak terjadi kesenjangan informasi mengenai karakteristik produk bank yang ditawarkan kepada nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 09 Aug 2016 09:42 |
Last Modified: | 09 Aug 2016 09:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14581 |
Actions (login required)
View Item |