” ANALISIS BRAND EQUITY PADA UMKM TENUNAN SONGKET SILUNGKANG DI KOTA SAWAHLUNTO” (STUDI KASUS PADA UMKM TENUNAN SONGKET AINA, ARENA SONGKET INJ, DAN TENUNAN JEMBATAN MERAH)

GITRA, ZULFI (2015) ” ANALISIS BRAND EQUITY PADA UMKM TENUNAN SONGKET SILUNGKANG DI KOTA SAWAHLUNTO” (STUDI KASUS PADA UMKM TENUNAN SONGKET AINA, ARENA SONGKET INJ, DAN TENUNAN JEMBATAN MERAH). Diploma thesis, Upt Perpustakaan.

[img] Text
201512301117th_skripsi gitra zulfi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (980kB)

Abstract

Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan usaha yang tangguh di tengah krisis ekonomi. Saat ini sekitar 99% pelaku ekonomi mayoritas adalah pelaku usaha UMKM yang terus tumbuh secara signifikan dan menjadi sektor usaha yang mampu menjadi penopang stabilitas perekonomian nasional. UMKM makin tahan banting dan tetap optimistis di tengah krisis. Ketika terjadi krisis global pelaku UMKM tetap bergerak. Pemerintah telah memberikan upaya-upaya pemberdayaan berupa kebijakan, program dan kegiatan untuk semakin menguatkan sektor UMKM ini (depkop.go.id, 2014)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 11 Feb 2016 08:17
Last Modified: 11 Feb 2016 08:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1452

Actions (login required)

View Item View Item