ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN BILIH MEREK (BILIH 7 MUARO) DI NAGARI PANINGGAHAN

SILVIA, HAMDANI (2015) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN BILIH MEREK (BILIH 7 MUARO) DI NAGARI PANINGGAHAN. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
201512070908th_pdf silvia hamdani manajemen 2011.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equality (brand awareness, brand assosiation, percieved quality, brand loyalty) dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bilih 7 muaro di nagari paninggahan. objek penelitian adalah konsumen yang pernah membeli produk olahan ikan bilih 7 muaro. sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling. pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 20.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness dan kemasan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk bilih 7 muaro. tetapi brand association, percieved quality, brand loyalty secara persial (sendiri-sendiri) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk bilih 7 muaro. kata kunci: brand equality (brand awareness, brand assosiation, percieved quality, brand loyalty), kemasan produk dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Randa Erdianti
Date Deposited: 11 Feb 2016 07:49
Last Modified: 11 Feb 2016 07:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item View Item