DETERMINAN-DETERMINAN PENGGUNAAN INSTRUMEN DERIVATIF UNTUK HEDGING DECISION (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN-PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE DI INDONESIA)

RANTI, SERVISTA (2015) DETERMINAN-DETERMINAN PENGGUNAAN INSTRUMEN DERIVATIF UNTUK HEDGING DECISION (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN-PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE DI INDONESIA). Diploma thesis, Univeristas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201506030913rd_jurnal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Era globalisasi telah meningkatkan interaksi antar negara sehingga meningkatkan persaingan serta serta mengendalikan harga pasar. Salah satu ciri dari era globalisasi ditandai dengan adanya perdagangan global. Perdagangan bebas yang dihadapi yaitu semakin meningkatnya persaingan serta gejolak harga pasar yang membuat ketidakpastian atau risiko usaha semakin meningkat dalam mempertahankan usahanya. Baik usaha kecil, menengah, dan besar berusaha untuk mempertahankan usahanya dengan cara menyesuaikan debgan kondisi yang ada. Era globalisasi tidak terlepas dengan perdagangan internasional. Dalam situasi ini memungkinkan negara yang satu memerlukan hasil alam maupun olahan dari negara yang lain dan begitu pula sebaliknya. Perekonomian antar negara semakin berkaitan erat, peristiwa ekonomi di sebuah Negara dengan cepat dan mudah merambah ke negara lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Mr Meivrizon Veri
Date Deposited: 14 Aug 2016 09:46
Last Modified: 14 Aug 2016 09:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14405

Actions (login required)

View Item View Item