Prosedur Pemotongan, Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 23 Atas Jasa Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat

Putri, Suci Yuliani (2015) Prosedur Pemotongan, Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 23 Atas Jasa Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
201508122023th_tugas akhir ta.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PT. PLN (Persero) merupakan perusahaan listrik Negara yang bergerak dibidang jasa ketenagalistrikan.PLN merupakan satu-satunya perusahaan pemerintah yang mampu menghasilkan listrik serta berhak menjualnya kepada masyarakat.Dimana saat ini listrik merupakan kebutuhan yang sangat penting, yang mana hampir seluruh kegiatan keseharian masyarakat tidak lepas dari yang namanya listrik. PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat merupakan salah satu badan pemerintah yang bergerak dibidang kelistrikan yang ada di Sumatera Barat.PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat telah terdaftar sebagai Wajib Pajak badan yang memiliki kewajiban untuk menyetorkan potongan pajak setiap periodenya.Salah satunya yaitu Pajak Penghasilan (PPh) pasal 23 atas pekerjaan jasa. Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 23 atas jasa pada PT. PLN (Persero) wilayah Sumbar terbentuk berdasarkan nilai kontrak pada Surat Kontrak Kerja Investasi/Operasi (SKKI/O) yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 07 Aug 2016 04:16
Last Modified: 07 Aug 2016 04:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14376

Actions (login required)

View Item View Item