PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP FUTURE BEHAVIORAL INTENTION PADA WISATA TAMAN PANORAMA DI BUKITTINGGI

Yogi, Putra Hardimas (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP FUTURE BEHAVIORAL INTENTION PADA WISATA TAMAN PANORAMA DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Upt Perpustakaan.

[img] Text
201512212348st_yogi_putra_hardimas_1110522033_tugas akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dalam industri pariwisata yang sangat kompetitif, pariwisata dipandang sebagai kekuatan pendorong untuk pembangunan daerah. Pariwisata yang sukses dapat meningkatkan dari segi pendapatan, pekerjaan dan pemerintah. Untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi, meningkatkan kepuasan wisatawan telah menjadi perhatian penting bagi manajemen destinasi pariwisata berkelanjutan (Liu dan Yen, 2010). Menarik para wisatawan untuk meninjau kembali dan merekomendasikan kepada orang lain adalah tujuan lain yang penting untuk membangun keberhasilan dalam pembangunan destinasi pariwisata (Chen dan Tsai, 2007). Indonesia

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 11 Feb 2016 05:05
Last Modified: 11 Feb 2016 05:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1427

Actions (login required)

View Item View Item