MAILINDO, ROSADI (2016) PROSEDUR PELAKSANAAN BANK GARANSI ADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG LUBUK ALUNG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (bab iv)
BAB IV.pdf - Published Version Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA siip.pdf - Published Version Download (155kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir full text)
TA FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Sesuai dengan UU No. 7 Tahun 1992 dan UU No. 10 Tahun 1998 Bahwa kegiatan Bank adalah menghimpun dana dari masyarakat, menyalurkan kembali dana tersebut dan jasa bank lainnya. Perkembangan dunia perbankan dan kecendrungan persaingan global menuntut dunia perbankan untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sudah kritis dan pintar dalam memilih bank dan produk lain. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh bank untuk meningkatkan jumlah nasabah misalnya dengan memberikan pelayanan yang optimal, meningkatakan kualitas produk, dan meningkatkan promosi serta pemberian hadiah berupa undian. Dalam hal ini PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatra Barat juga berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Pembangunan ini dimaksud bertujuan untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat. Dengan adanya pembangunan maka aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, yang akhirnya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Pembangunan dapat terlaksana karena adanya partisipasi masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi |
Depositing User: | d3 akuntansi akuntansi |
Date Deposited: | 05 Aug 2016 05:17 |
Last Modified: | 05 Aug 2016 05:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14192 |
Actions (login required)
View Item |