OKTRIAL, BUDIARTO (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENABUNG (STUDI KASUS: BMT WA’ADAH PAYAKUMBUH). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (full text)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENABUNG.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dunia usaha yang berkembang di negara Indonesia banyak melibatkan pihak swasta baik di bidang jasa perbankan, industri maupun perdagangan yang perlu dibina dan diarahkan agar dapat meningkatkan peran sertanya dalam proses pembangunan. Dalam usahanya untuk memenangkan persaingan pasar pada perusahaan jasa, pelayanan merupakan salah satu sisi penting yang harus dijaga dan ditingkatkan oleh perusahaan jasa, yang mana proses pencapaian pelayanan yang diharapkan oleh nasabah tersebut dapat dilakukan dengan cara memberikan dan menambah kualitas pelayanan terus-menerus. Dalam jangka panjang loyalitas pelanggan menjadi tujuan bagi perencanaan pasar strategis, selain itu juga dijadikan dasar pengembangan keunggulan yang berkelanjutan, yaitu berbagai keunggulan yang dapat direalisasikan melalui upaya-upaya pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Zainal Abidin |
Date Deposited: | 05 Aug 2016 04:55 |
Last Modified: | 05 Aug 2016 04:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14186 |
Actions (login required)
View Item |