Pengaruh Iklan Terhadap Citra Merek pada Produk Ponds (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas kampus II Payakumbuh)

Arif, Fany (2014) Pengaruh Iklan Terhadap Citra Merek pada Produk Ponds (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas kampus II Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
CRV0049.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)

Abstract

Pond’s merupakan salah satu dari sekian banyak produk kecantikan atau kosmetik yang kita kenal. Pond’s diproduksi oleh PT unilever Indonesia dan mempunyai berbagai macam varian produk diantaranya Ponds Age Miracle, 3 Ponds White Beauty, Ponds Flawes white, Ponds UVA dan UVB, Pond’s Men dan masih banyak lagi produk Pond’s yang lainnya. Pada salah satu iklannya Pond’s menjanjikan kulit yang putih dan cerah hanya dalam 7 hari, menghilangkan garis halus dan kerutan tanda penuaan dan membuat anda lebih muda 10 tahun. Dewasa ini, penampilan merupakan sesuatu yang penting untuk dirawat dan dijaga. Karena dari penampilan, seseorang bisa menilai kita. Kecantikan adalah salah satu faktor yang mendukung sebuah penampilan, dan untuk menjaga kecantikan banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan produk kecantikan. Apalagi setiap harinya semua orang melakukan aktivitas yang beragam, diantaranya aktivitas perkuliahan yang membutuhkan penampilan yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 03 Aug 2016 09:54
Last Modified: 03 Aug 2016 09:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14064

Actions (login required)

View Item View Item