PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN SEWA KHUSUS TRAVEL AYAH DI KOTA PADANG

Yuda Ega, Pranata (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN SEWA KHUSUS TRAVEL AYAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Universitas Andalas)
201502172210th_yuda ega pranata.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai persepsi konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Angkutan Sewa Khusus Travel Ayah di Kota Padang dengan menggunakan 5 dimensi yaitu tangible, empathy, reliuability, responsiveness dan assurance. Data diperoleh melalui field research dengan penyebaran kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menggunakan teknik analisis data dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji crosstabs. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata keseluruhan dimensi (tangible, empathy, reliability, responsiveness dan assurance) yang dimiliki oleh perusahaan jasa angkutan sewa khusus travel Ayah di Kota Padang dan persepsi setuju tertinggi terdapat pada dimensi realibility (kehandalan) dengan persentase 54%. Kunci:Persepsi, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Iswadi S Nupin
Date Deposited: 03 Aug 2016 06:10
Last Modified: 03 Aug 2016 06:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14003

Actions (login required)

View Item View Item