Yuda Ega, Pranata (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN SEWA KHUSUS TRAVEL AYAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Universitas Andalas)
201502172210th_yuda ega pranata.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai persepsi konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Angkutan Sewa Khusus Travel Ayah di Kota Padang dengan menggunakan 5 dimensi yaitu tangible, empathy, reliuability, responsiveness dan assurance. Data diperoleh melalui field research dengan penyebaran kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menggunakan teknik analisis data dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji crosstabs. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata keseluruhan dimensi (tangible, empathy, reliability, responsiveness dan assurance) yang dimiliki oleh perusahaan jasa angkutan sewa khusus travel Ayah di Kota Padang dan persepsi setuju tertinggi terdapat pada dimensi realibility (kehandalan) dengan persentase 54%. Kunci:Persepsi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Iswadi S Nupin |
Date Deposited: | 03 Aug 2016 06:10 |
Last Modified: | 03 Aug 2016 06:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14003 |
Actions (login required)
View Item |