-: Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto)Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Produktivitas Pengrajin Songket Silungkang (Studi Kasus: Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto)

Rifda, Utami (2016) -: Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto)Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Produktivitas Pengrajin Songket Silungkang (Studi Kasus: Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK SE.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 6)
PENUTUP DAN KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
combine SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas pengrajin Songket Silungkang di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Pendidikan, Upah, Umur, Jenis Kelamin, dan Pengalaman Kerja, sedangkan variabel dependennya adalah Produktivitas Pengrajin Songket Silungkang. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuisioner kepada 76 responden yang memproduksi Songket Silungkang di desa-desa yang terdapat pada Kecamatan Silungkang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa upah, umur dan pengalaman kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas pengrajin Songket Silungkang di Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto, sedangkan pendidikan dan jenis kelamin tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas pengrajin Songket Silungkang di Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto. Produktivitas pengrajin Songket Silungkang di Kecamatan Silungkang rata-rata dalam satu bulan adalah sebesar Rp 13.144 per jam kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 02 Aug 2016 07:31
Last Modified: 02 Aug 2016 07:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13869

Actions (login required)

View Item View Item