PROSEDUR DAN SISTEM KERJA ALAT PEMBAYARAN MENGGUNAKAN KARTU (APMK) SEBAGAI SALAH SATU BENTUK PRODUK JASA PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU ULAK KARANG

HAFIZHAH, HUSNA (2015) PROSEDUR DAN SISTEM KERJA ALAT PEMBAYARAN MENGGUNAKAN KARTU (APMK) SEBAGAI SALAH SATU BENTUK PRODUK JASA PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU ULAK KARANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
201505271705th_ta fizah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)

Abstract

Bank adalah lembaga keuangan yang kegiatan utamanya menghimpun dana dari masyarakat berupa tabungan, deposito dan giro dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit. Dalam kehidupan sehari – hari, bank juga dikenal oleh masyarakat sebagai tempat untuk menyimpan uang dalam bentuk simpanan tabungan, deposito dan giro, sebagai tempat untuk meminjam uang dalam bentuk kredit, tempat menukarkan uang, tempat menerima segala bentuk pembayaran dan setoran seperti pembayaran listrik, telepon, air, pajak, uang kuliah dan jasa pembayaran lainnya yang disediakan oleh bank. Menurut Undang – Undang RI Nomor 10 Tahun 1998 tanggal 10 November 1998 tentang Perbankan yang masih berlaku hingga saat ini, yang dimaksud dengan Bank adalah “Badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat banyak”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 01 Aug 2016 08:57
Last Modified: 01 Aug 2016 08:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13781

Actions (login required)

View Item View Item