Diajukan sebagai Salah Satu Syarat untuk Mencapai Gelar Ahli Madya Program Studi Keuangan Negara dan Daerah Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

AGUNG, BUDI DARMA (2015) Diajukan sebagai Salah Satu Syarat untuk Mencapai Gelar Ahli Madya Program Studi Keuangan Negara dan Daerah Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
201503061323th_agung budi darma.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)

Abstract

Perubahan yang terjadi pada bidang ekonomi, sosial, politik, teknologi dan budaya dapat mempengaruhi keadaan dan perkembangan pasar. Hal ini juga berpengaruh pada persaingan promosi yang berdampak pada penjualan produk dan perkembangan industri, hal ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi, sosial, politik, teknologi dan budaya yang sangat berpengaruh terhadap aktifitas industri terhadap promosi dan penjualan. Saat ini banyak industri yang berupaya untuk meningkatkan penjualan dalam perencanaan promosi, penelitian, informasi pasar dan program program pemasaran terpadu. Di pihak konsumen, juga terjadi perubahan akan akan kebutuhan produk/jasa yang sejalan dengan keinginan akan adanya peningkatan kualitas produk, pelayanan perusahaan dan kebutuhan akan kepuasan dalam melakukan aktivitas pembelian. Secara umum semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan, menghasilkan profit yang cukup baik untuk kelangsungan perusahaan itu sendiri, selain itu perusahaan harus mengetahui secara detail kondisi pasar yang akan dimasuki dan mengetahui keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 31 Jul 2016 07:51
Last Modified: 31 Jul 2016 07:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13695

Actions (login required)

View Item View Item