PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE

HAVID, YENDRI (2015) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (SKRIPSI)
201503040105th_upload skripsi havid yendri_1210526030.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (932kB)

Abstract

Perkembangan E-commerce yang sangat pesat dapat mempermudah kegiatan operasional pada perusahaan. E-commerce meliputi seluruh proses dari pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan, dan pembayaran para pelanggan, dengan dukungan dari jaringan para mitra bisnis di seluruh dunia. Sistem e-commerce sangat bergantung pada sumber daya internet dan banyak teknologi informasi lainnya untuk mendukung setiap proses ini. Selain alasan untuk pengembangan bisnis, penggunaan sumber daya internet dikarenakan jumlah potensial dari pengguna internet di seluruh dunia yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah pengguna internet, telah menarik berbagai usaha bisnis untuk memasarkan produknya melalui internet. Internet dapat menyediakan channel untuk memasarkan produk atau jasa secara online. Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat internet menjadi salah satu media yang tidak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga media berbelanja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 31 Jul 2016 07:29
Last Modified: 31 Jul 2016 07:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13687

Actions (login required)

View Item View Item