“ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY S5 DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Masyarakat Kota Padang)

BAYU, ARIESTA RIZKI (2015) “ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY S5 DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201503241009th_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Minat beli merupakan sikap awal konsumen sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Iklan mempengaruhi minat beli konsumen dalam tindakannya dan keyakinannya akan merek produk yang ditawarkan perusahaan. Peran iklan dalam mempengaruhi penjualan seperti yang terlihat dari berbagai teknik periklanan televisi dengan tingkat eksposur iklan memberikan image tersendiri bagi konsumen.Perusahaan berharap konsumen potensial akan berperilaku seperti yang diharapkan melalui iklan komersialnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 30 Jul 2016 08:54
Last Modified: 30 Jul 2016 08:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13617

Actions (login required)

View Item View Item