PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY DAN HUMAN VARIABLE TERHADAP CUSTOMER SHOPPING ORIENTATION PADA F1 AINA BATU HAMPAR

Lusi, Silvia (2015) PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY DAN HUMAN VARIABLE TERHADAP CUSTOMER SHOPPING ORIENTATION PADA F1 AINA BATU HAMPAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201505242144th_lusi silvia bp. 1110522077.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Selain store layout yang menarik, F1 Aina Batu Hampar menambahkan dekorasi dinding yang menarik di dalam tokonya. Dekorasi yang tersedia ini menambah daya tarik F1 Aina Batu Hampar dimata konsumennya. Selain store layout dan dekorasi dinding (display) yang telah dijelaskan diatas, kesuksesan F1 Aina Batu Hampar ini tak terlepas dari peran orang-orang (human) yang bekerja disana. Karyawan yang bekerja untuk F1 Aina Batu Hampar telah memberikan pelayanan yang baik. Sehingga terciptalah komunikasi pemasaran yang berkualitas. Sebagai ujung tombak dari usaha ini, karyawan F1 Aina Batu Hampar telah mampu menciptakan koneksi yang positif dengan konsumennya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 30 Jul 2016 03:17
Last Modified: 30 Jul 2016 03:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13496

Actions (login required)

View Item View Item