PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KULINER JAGUNG SUPER MANIS F1 AINA BATU HAMPAR KAB. LIMA PULUH KOTA

Yani, Yulia (2015) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KULINER JAGUNG SUPER MANIS F1 AINA BATU HAMPAR KAB. LIMA PULUH KOTA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201505242139th_yani yulia 1110522035.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan pengamatan penelitian sebelumnya maka faktor inovasi produk bisa mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk. Dan lokasi juga bisa mempengaruhi sikap konsumen untuk membeli produk tersebut. Dugaan ini di dukung oleh penelitian dari Widyasari dan Fifilia (2009) yaitu terdapat pengaruh positif signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa semakin strategis lokasi yang ditawarkan oleh perusahaan, akan semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Terlebih adanya beberapa pesaing di sekitar lokasi usaha , mungkin faktor inovasi produk dan lokasi yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Dengan adanya pesaing yang sama di sekitar lokasi tersebut dan dengan waktu yang tidak jauh berbeda saat memulai usaha ini, seharusnya usaha tersebut sama-sama berkembang, namun kuliner jagung F1 Aina ini lah yang banyak di gemari dan tetap banyak di minati dan di cari oleh konsumen. Dan sekarang telah menjadi salah satu UKM yang sukses di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 30 Jul 2016 03:14
Last Modified: 30 Jul 2016 03:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13495

Actions (login required)

View Item View Item