ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK PERKREDITAN RAKYAT PAGARUYUNG DAN BANK PERKREDITAN RAKYAT SUNGAI PUAR ( Menggunakan Pendekatan CAMELS )

HESTY, WULANDARI (2015) ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK PERKREDITAN RAKYAT PAGARUYUNG DAN BANK PERKREDITAN RAKYAT SUNGAI PUAR ( Menggunakan Pendekatan CAMELS ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201505210002st_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada penelitian yang dilakukan Md. Anwarul Kabir (2012)adalah bank IFIC dan bank EXIM di Bangladesh. Pada penelitian yang dilakukan dilakukan Md. Anwarul Kabir (2012) mengggunakan rasio 14 rasio keuangan, sedangkan pada penelitian ini menggunakan enam rasio yaitu CAR, KAP,rasio total biaya sumber daya manusia terhadap total biaya operasional, ROA, LDR, dan perbandingan Loan Rate terhadap Cost of Funds. Berdasarkan beberapa uraian latar belakang masalah diatas, maka penulis tertarik mengadakan penelitian yang berkaitan dengan rasio CAMELS dalam memprediksi kesehatan bank di kabuapten yang berbeda dengan judul : “Analisis Perbandingan Tingkat Kesehatan Bank Perkreditan Rakyat Pagaruyung dengan Bank Perkreditan Rakyat Sungai Puar (Menggunakan Pendekatan CAMELS)”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 30 Jul 2016 02:53
Last Modified: 30 Jul 2016 02:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13483

Actions (login required)

View Item View Item