ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEBIJAKAN KONVERSI MINYAK TANAH KE GAS ELPIJI 3 KG PADA KEPUTUSAN PEMAKAIAN GAS ELPIJI 3 KG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MINYAK TANAH YANG BERALIH KE GAS ELPIJI 3 KG DI KOTA SAWAHLUNTO)

SARA, DEVIRA (2015) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEBIJAKAN KONVERSI MINYAK TANAH KE GAS ELPIJI 3 KG PADA KEPUTUSAN PEMAKAIAN GAS ELPIJI 3 KG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MINYAK TANAH YANG BERALIH KE GAS ELPIJI 3 KG DI KOTA SAWAHLUNTO). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
SKRIPSI SARA DEVIRA 1110521019 pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi pada keputusan pemakaian gas elpigi 3 kg sebagai pengganti minyak tanah dan sikap konsumen pada keputusan pemakaian gas elpiji 3 kg sebagai pengganti minyak tanah. Objek penilitian adalah masyarakat kota sawahlunto yang awalnya menggunakan menggunakan minyak tanah yang kemudian beralih menggunakan elpiji 3 kg. Sampel sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan metode pupposive sampling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier ganda dengan program spss 16. Hasil penelitian kanchenjunga bahwa persepsi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian gas elpiji 3 kg di kota sawahlunto. Kata kunci: persepsi, sikap konsumen, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Randa Erdianti
Date Deposited: 10 Feb 2016 08:20
Last Modified: 10 Feb 2016 08:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item View Item