PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN INTENSI BERKUNJUNG PADA WISATA PULAU PAMUTUSAN SUMBAR

Pangki, Rosedo (2016) PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN INTENSI BERKUNJUNG PADA WISATA PULAU PAMUTUSAN SUMBAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
3. Abstrak kosong.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
PANGKI BAB I.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
PANGKI BAB V.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAK2.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
BAB IV siap diedit.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengalaman terhadap perjalanan wisata secara efektif meningkatkan loyalitas pengunjung terhadap pariwisata. Dalam mendukung ide ini, Huang (2009) menyatakan bahwa penyelenggara wisata dapat meningkatkan gambaran acara melalui berbagai media seperti televisi, media iklan dan sarana propaganda, yang manfaatnya tidak hanya pada pariwisata itu sendiri, tetapi juga lokal eksposur dan advokasi serta membantu membentuk image positif tujuan turis. Oleh karena itu, secara luas dianggap bahwa penyelenggara melalui perencanaan pemasaran pariwisata secara efektif dapat mempromosikan citra tujuan turis dan dengan demikian mempengaruhi persepsi mereka untuk kembali melakukan kunjungan. Tinjau ulang niat mengacu pada kemauan wisatawan atau berencana untuk mengunjungi tujuan yang sama lagi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kesediaan turis meninjau kembali berdasarkan pengetahuan mereka dari pengalaman perjalanan sebelumnya. Kepuasan bisa menjadi variabel penting yang mendorong sikap dan perilaku dari konsumen (Petrick, 2004). Oleh karena itu memahami bagaimana kepuasan mempengaruhi sikap dan perilaku terhadap partisipasi menjadi sangat penting untuk penyediaan pengalaman dan layanan di sebuah tempat wisata. Dalam literatur pariwisata, kepuasan telah terbukti menjadi prediktor kuat niat perilaku dalam fase pasca-trip ketika individu mengikuti pengalaman perjalanan (Bignédkk, 2001;. Rittichainuwatetal, 2002;.. Lee etal, 2004). Keyword : Citra destinasi, Kepuasan Wisatawan, dan Intensi Berkunjung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Aug 2016 07:13
Last Modified: 01 Aug 2016 07:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13261

Actions (login required)

View Item View Item