HUBUNGAN TERPAAN IKLAN POLITIK DI RADIO-RADIO KOTA PADANG DENGAN CITRA MICHEL-JADI SEBAGAI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA PADANG PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH TAHUN 2013

Nadia, Qorina (2015) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN POLITIK DI RADIO-RADIO KOTA PADANG DENGAN CITRA MICHEL-JADI SEBAGAI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA PADANG PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH TAHUN 2013. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201505042149th_nadia qorina pdf - 0810862019 fixed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tim sukses Michel-Jadi merasa perlu menggunakan radio sebagai media promosi diri, meskipun jumlah dan persentase pendengar radio sulit dituangkan dalam jumlah pasti. Pasangan dengan nomor urut dua ini bisa berinteraksi dengan masyarakat melalui iklan berupa spot, jingle, dan talkshow yang digelar di radio tanpa harus menyita waktu yang banyak bagi masyarakat untuk ikut serta atau sekedar mendengarkan. Begitu pula dengan masyarakat Kota Padang yang sudah mulai selektif dalam memilih media yang mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan sesuai apa yang disajikan oleh media, terutama radio. Bukan hanya kebutuhan akan hiburan, tapi juga informasi yang disediakan oleh media tersebut, dan masyarakat yang memilih radio (terutama Radio Arbes FM, Sushi FM, dan Classy FM) sebagai pemenuh kebutuhan informasinya, akan terpapar dengan pesan iklan politik Michel-Jadi. Hal tersebutlah yang membuat peneliti tertarik untuk melakukan penelitian berjudul “Hubungan Terpaan Iklan Politik Michel-Jadi di Radio-Radio Kota Padang terhadap Citra Michel-Jadi pada Masyarakat Kota Padang”

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 28 Jul 2016 07:33
Last Modified: 28 Jul 2016 07:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13206

Actions (login required)

View Item View Item