ANALISIS PRE STACK TIME MIGRATION (PSTM) DAN PRE STACK DEPTH MIGRATION (PSDM) METODE KIRCHHOFF DATA SEISMIK 2D LAPANGAN ‘Y’ CEKUNGAN JAWA BARAT UTARA

Yenni, Fitri (2015) ANALISIS PRE STACK TIME MIGRATION (PSTM) DAN PRE STACK DEPTH MIGRATION (PSDM) METODE KIRCHHOFF DATA SEISMIK 2D LAPANGAN ‘Y’ CEKUNGAN JAWA BARAT UTARA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201504291511th_skripsi yeni gabungan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada penelitian ini telah dilakukan migrasi sebelum stack metode Kirchhoff dengan domain waktu dan kedalaman. Pre stack time migration (PSTM) dan pre stack depth migration (PSDM) menghasilkan penampang seimik dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing. PSTM menghasilkan penampang seismik dengan reflektor yang lebih fokus tetapi kemenerusan kurang kontinyu. PSDM menghasilkan penampang seismik dengan kemenerusan reflektor yang baik tetapi kurang fokus. Dari segi kemenerusan reflektor, PSDM lebih cocok diaplikasikan pada data seismik 2D lapangan ‘Y’ Cekungan Jawa Barat Utara. Hal ini karena daerah penelitian ini memiliki struktur geologi dan statigrafi yang kompleks.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 28 Jul 2016 07:19
Last Modified: 28 Jul 2016 07:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13202

Actions (login required)

View Item View Item