PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ARGUMENT QUALITY TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Kasus Member Femaledaily)

ARDIYANTI, INTAN (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ARGUMENT QUALITY TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Kasus Member Femaledaily). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (full text)
201501251804th_skripsi ok.compressed_2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Minat untuk membeli merupakan suatu yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk tertentu pada waktu tertentu. Pembelian nyata terjadi apabila konsumen telah mempunyai minat untuk membeli suatu produk. Niat beli terhadap suatu produk dapat terjadi dengan adanya pengaruh dari orang lain yang dipercaya oleh calon konsumen. Niat beli juga dapat timbul apabila seorang konsumen merasa sangat tertarik terhadap berbagai informasi seputar produk yang diperoleh melalui iklan, pengalaman orang yang telah menggunakannya, dan kebutuhan yang mendesak terhadap suatu produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 28 Jul 2016 02:32
Last Modified: 28 Jul 2016 02:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13115

Actions (login required)

View Item View Item