ARDIYANTI, INTAN (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ARGUMENT QUALITY TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Kasus Member Femaledaily). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (full text)
201501251804th_skripsi ok.compressed_2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Minat untuk membeli merupakan suatu yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk tertentu pada waktu tertentu. Pembelian nyata terjadi apabila konsumen telah mempunyai minat untuk membeli suatu produk. Niat beli terhadap suatu produk dapat terjadi dengan adanya pengaruh dari orang lain yang dipercaya oleh calon konsumen. Niat beli juga dapat timbul apabila seorang konsumen merasa sangat tertarik terhadap berbagai informasi seputar produk yang diperoleh melalui iklan, pengalaman orang yang telah menggunakannya, dan kebutuhan yang mendesak terhadap suatu produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Zainal Abidin |
Date Deposited: | 28 Jul 2016 02:32 |
Last Modified: | 28 Jul 2016 02:32 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13115 |
Actions (login required)
View Item |